Aji Santoso membeberkan Kunci Kemenangan Persebaya Atas Madura United

Aji Santoso membeberkan Kunci Kemenangan Persebaya Atas Madura United

 Aji Santoso selaku Pelatih Persebaya Surabaya mengatakan kalau pergantian pemain jadi kunci kesuksesan timnya memetik 3 poin kala menghadapi Madura United pada perlombaan kedua grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung,

Dalam perlombaan yang selesai dengan angka 2- 1 itu, Persebaya Surabaya menang terlebih dulu lewat sundulan Ady Setiawan pada menit ke- 12. Madura United setelah itu sanggup menyamakan peran lewat aksi Slamet Nurcahyo di awal sesi kedua, persisnya pada menit ke- 47. Gol kemenangan Bajul Ijo setelah itu diciptakan pemain pengganti, Rendi Irwan pada menit ke- 72. Koleksi 6 poin dari 2 laga itu menaruh Rachmat Irianto dan kawan- kawan kuat di puncak klasemen sementara grup C.

” Alhamdulillah lewat perjuangan yang amat keras, keinginan yang amat besar seluruh pemain menghasilkan keahlian 100 persen. Alhamdulillah akhirnya kita dapat memperoleh poin 3, mudah- mudahan perlombaan kedua ini menghasilkan modal baik buat laga selanjutnya,” tutur Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso seperti dikutip halaman sah Liga Indonesia.

Beliau menerangkan salah satu kunci kesuksesan timnya menaklukkan Madura United merupakan pergantian pemain yang dicoba pada sesi kedua. Ia mau timnya mengambil alih penguasaan bola, di sisi itu, Pasukan Sape Kerrap mulai kerepotan dengan fisik yang terus melakukan pressing kepada Rachmat Irianto dan partner.

” Salah satu kunci kemenangan dari kita merupakan pergantian pemain dimana kala masukan Rendi( Irwan), dan Kambuaya lini tengah amat hidup teruji banyak kesempatan yang kita miliki tercantum Rivaldi( Bawuo) kita masukkan, sedemikian itu masuk ia dapat 3 kesempatan arah tendangan juga on sasaran,” paparnya.

Walaupun telah mendapat 2 kemenangan, Persebaya Surabaya belum dapat ditentukan lolos sebab masih mencadangkan 2 perlombaan lagi melawan Persik dan Persela. Aji mau anak- anak asuhnya fokus dan bekerja keras, juga tidak terbuai dengan raihan maksimum itu.

” Hingga perlombaan kedua ini belum terdapat satu regu yang pasti lolos, tetapi yang berarti untuk kita aku menginginkan pada pemain, perlombaan ketiga rival Persela anak Ajar( Ludiyanto) tetep fight, berupaya maksimum itu yang aku memohon,” pungkas Aji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button