angkat kaki dari juventus tottenham siap tampung ramsey

 angkat kaki dari juventus tottenham siap tampung ramsey

Tottenham dikabarkan membuat rencana di musim panas ini dan sudah bertanya pada Juventus mengenai ketersediaan Aaron Ramsey. Gelandang asal Wales itu sudah menempuh separuh dari era kontraknya yang berharga 400. 000 Poundsterling per pekannya yang akan berjalan sampai 2023.

tetapi Juve mau melepasnya untuk kurangi beban pendapatan mereka dan membuat kembali skuat yang mereka punya, menurut berita yang dikutip Daily Star, Tottenham sedang menilik kesempatan buat merekrut pemain 30 tahun itu.

Klub London utara itu informasinya siap berbelanja besar lagi di musim panas ini dan mungkin pula akan kehadiran manajer terkini lagi setelah berita mengatakan kalau Jose Mourinho akan dihentikan bila gagal membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Gareth Bale pula sedang bersiap kembali ke Real Madrid di akhir era pinjamnya alhasil beban pendapatan jadi menurun. Sebaliknya Ramsey digadang- gadang jadi salah satu calon penggantinya walaupun tampaknya jumlah pendapatan yang diterimanya tidak akan serupa seperti di Juventus tetapi masih membolehkan si gelandang jadi salah satu pemain berpendapatan paling tinggi.

Kembali berkarier di Premier League terlihat masih membolehkan untuk Ramsey walaupun terkategori tampil lumayan di Italia akan tetapi kesulitan berjuang melawan luka yang menimpanya. Tidak hanya The Lilywhites, Liverpool dan Everton pula mengincar servisnya walaupun klub London utara yang sudah terlebih dulu membuat tahap dini.

Merekrut Aaron Ramsey akan membagikan klub London utara seorang gelandang inovatif di musim depan walaupun akan membuat si pemain jadi kompetitor nomer satu sebab dia sempat membela Arsenal, di mana dia sudah main sebanyak 369 dan mencatat 4 gol ke gawang The Lilywhites.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button