Fortuner dan Innova Kena Diskon PPnBM

otosport.tekinfom.com, Jakarta- Pemerintah resmi meluaskan jangkauan diskon PPnBM( Pajak Pemasaran atas Benda mewah) untuk alat transportasi berkapasitas mesin 1. 501 cc- 2. 500 cc dengan 2 desain. Pertama, alat transportasi 4×2 bisa diskon PPnBM 50% untuk langkah I antara April- Agustus 2021 dan diskon sebesar 25% antara bulan September- Desember 2021. Kedua, alat transportasi 4×4 bisa diskon sebesar 25% antara April- Agustus 2021 dan diskon sebesar 12, 5% antara September- Desember 2021. Produk Toyota yang ditentukan masuk dalam desain ini merupakan MPV Kijang Innova dan SUV Fortuner( Diesel).

Fortuner dan Innova Kena Diskon PPnBM

 

 

Berdasarkan kalkulasi agresif kita,  4×4 milik Fortuner dan Innova yang mendapatkan kelapangan ini dapat didiskon antara puluhan juta rupiah bahkan sampai Rp 150 juta. Harga on the road yang menurun lumayan penting itu pastinya juga akan mempengaruhi ke desain uang wajah dan cicilan dalam imitasi pembelian dengan cara kredit.

 

Dalam keterangan resminya, Auto2000 mengatakan jika model seperti Innova dan Fortuner dapat mendapatkan program angsuran enteng berbentuk cicilan mulai Rp 2, 4 jutaan per bulan. Tetapi dengan memo, kalau itu sudah ditambah dengan berbagai promo menarik yang lain dan pembelian melalui aplikasi.

Baca Juga : Daftar resmi kendaraan yang dapat diskon PPnBM

” AutoFamily tetap dapat menggunakan promo pembelian via Auto2000 Digiroom walaupun sudah mendapatkan diskon PPnBM, termasuk diskon PPnBM 100% untuk mobil berkapasitas mesin di bawah 1. 500 cc yang legal sampai Mei 2021. Seperti Promo Pilih Mobil Semudah Cicilannya, di mana AutoFamily dapat membeli Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Sienta, Rush,  Fortuner dan Innova dengan angsuran enteng mulai dari Rp 2, 4 jutaan. Komplit dengan kesempatan memenangkan lucky draw berbentuk 1 bagian Toyota Voxy dan 200 iPhone Kecil. Syarat dan determinasi legal untuk promo di atas,” catat Auto2000 dalam keterangan resminya.

 

” Pemerintah meluaskan capaian diskon PPnBM sampai ke mobil kategori biasa seperti  Fortuner dan Innova sehingga AutoFamily dapat mendapatkan opsi model lebih besar dan beragam. Sangat cocok untuk perencanaan Idulfitri tahun ini, segera memakai kesempatan emas bagian pajak ini dengan memesan mobil harapan melalui Auto2000 Digiroom sekarang juga,” jelas Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, Sabtu( 27/ 3/ 2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button