ini spesifikasi motor Marc Marquez seharga 7 miliaran

 Jakarta-Marc Marquez terus membuktikan kemajuan yang positif. Setelah sebelumnya menunggang motor kecil GP, rider Repsol Honda ini kembali bertindak dengan motor dengan harga Rp 7, 6 miliaran.

Setelah diizinkan dokter untuk bimbingan di atas motor, Marquez nampak terus menaikkan jatah latihannya. Hal ini bersamaan dengan penyembuhan tangan kanannya yang berangsur pulih.

ini spesifikasi motor Marc Marquez seharga 7 miliaran

Abang dari Alex Marquez ini sebelumnya mencoba sebuah motor kecil di Circuito de Alcarras, Spanyol. Sejurus setelah itu ia naik tingkatan, pemenang dunia MotoGP 8 kali itu naik RC213V- S di Montmelo, Circuit de Barcelona, Spanyol.

Pengetesan di Montmelo dengan RC213V- S,” catat Marc Marquez dalam akun sosial alatnya seperti diamati detikcom, Rabu( 17/ 3/ 2021).

Untuk diketahui, RC213V- S merupakan motor dengan spek terdekat dengan versi motor balapnya.

Sudah lama sejak saya sangat menikmatinya!#stepbystep,” catat pemenang dunia MotoGP 6 kali itu di unggahannya yang lain.

RC213V- S yang dihargai sampai Rp 7, 6 miliyar itu sering mejeng di Sirkuit Global Sentul, Bogor. Astra Honda Motor( AHM) membuat motor itu beberapa kali dalam pertandingan race day CBR series.

Motor yang digeber di sirkuit Sentul itu Honda RC213V- S. Honda RC213V- S merupakan motor versi jalur raya dari Honda RC213V yang ditunggangi pembalap Repsol Honda di pertandingan MotoGP.

Produk ini memiliki bentuk mesin seragam, ialah mengangkat mesin DNA balap V- 4, 4- stroke, DOHC, 4- Valve, 6- speed dengan kapasitas mesin 999cc yang sanggup menciptakan daya maksimal 156, 9 dk/ 11. 000 rpm dan torsi sebesar 102 Nm/ 10. 500 rpm untuk versi standar. Daya motor ini dapat didongkrak sampai 215 dk dengan gerak badan kit bonus. Sedangkan Motor Marc Marquez di MotoGP sanggup memancarkan 300 daya jaran.

ini spesifikasi motor Marc Marquez seharga 7 miliaran

Mesin ini dibilang mempraktikkan system materi bakar PGM- FI( Programmed Fuel Injection) dengan kapasitas materi bakar 16, 3 liter. Saat di Sentul, RC213V- S terpantau menggunakan gasolin memiliki kadar angka oktan ataupun Research Octane Number( RON) 98 ataupun Pertamax Turbo.

Honda RC213V- S dibuat dengan cara spesial di pabrik Kumamoto, Jepang. Dirakit dengan cara buku petunjuk oleh daya ahli opsi Honda sehingga menjadikan produk ini khusus. Cinta motor ini belum dijual resmi di pasaran Indonesia. Dalam memo detikcom, motor pertama kali masuk Indonesia tahun 2016, dan jadi pertandingan memperlihatkan untuk Honda untuk memperlihatkan keahlian teknologinya.

Momen menggeber motor Rp 7 miliaran itu perkembangan yang positif. Apalagi julukan si rider timbul dalam catatan partisipan yang akan tampil di MotoGP Qatar, yang digeber mulai 28 Maret mendatang. Walaupun belum terdapat kejelasan, hingga hal ini dapat jadi tanda positif Mengenai comeback Marquez ke trek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button