Bodi Baru Honda Vario 125, dan pilihan warnanya

OtoSport.Tekinfom.Com PT Astra Honda Motor( AHM) memberikan penyegaran warna untuk model skutik Vario 125. Honda Vario 125 saat ini mendapatkan pakaian baru untuk tipe CBS yang semakin sporty dan opsi warna baru untuk tipe CBS- ISS yang semakin premium.

Bodi Baru Honda Vario 125, dan pilihan warnanya

Opsi warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe, sementara pada tipe CBS- ISS opsi warna baru Advance Matte White didatangkan untuk menemani warna Advance Matte Black yang telah dipromosikan sebelumnya.

Bodi Baru Honda Vario 125, dan pilihan warnanya

AHM juga memperkenalkan opsi warna istimewa yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS- ISS yang muncul dengan stripe dipadukan dengan velg warna emas sehingga semakin tingkatkan opini premium.

Bodi Baru Honda Vario 125, dan pilihan warnanya

” Dengan penyegaran terkini pada New Honda Vario 125, kita mau memberikan opsi yang lebih beragam untuk penggemar sepeda motor skutik berdesain sporty, dengan tetap menyuguhkan opini premium. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik di kelasnya untuk memberikan kebahagiaan untuk pengendara saat beraktifitas tiap hari,” ucap Direktur Marketing, AHM Thomas Keagungan, dalam keterangan resminya, Jumat( 16/ 4/ 2021).

Bodi Baru Honda Vario 125, dan pilihan warnanya

Honda Vario 125 dibekali Fitur ISS pada tipe CBS- ISS, ACG Mengaktifkan yang berintegrasi pada teknologi eSP, juga fitur mutahir Idling Stop System( ISS). Pertanyaan kapasitas muatan, skutik ini memiliki kapasitas 18 liter yang bisa menaruh helm standar untuk mendukung aktivitas tiap hari.

Bodi Baru Honda Vario 125, dan pilihan warnanya

Tidak hanya itu, dilengkapi fitur Answer Back System dan Kontra Theft Sirine sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini. Sistem pengereman menggunakan Combi Brake System( CBS) untuk menolong menyamakan pengereman roda belakang dan depan dengan cara lebih maksimal.

Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan fitur- fitur keselamatan berarti yang lain, seperti standar otomatis( Side Stand Switch), di mana mesin tidak bisa dihidupkan bila posisi standar dalam kondisi turun. Brake Lock System menghindari motor lompat saat dihidupkan atau motor tetap dalam keadaan bungkam saat pengendara menyudahi di jalanan menanjak. Lampu LED juga disematkan di seluruh sistem pencerahan.

New Honda Vario 125 dipromosikan dengan harga OTR Jakarta yaitu Rp 21. 005. 000 untuk tipe CBS, Rp 21. 910. 000 untuk tipe CBS- ISS, dan Rp 22. 060. 000 untuk opsi warna spesial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button