Mobil Listrik 2 penumpang Renault Twizy dijual di Indonesia ini dia Harganya

OtoSport.Tekinfom.Com Renault Twizy resmi dijual di Tanah Air. Mobil listrik berkapasitas dua penumpang ini dijual terbatas, hanya ada 30 bagian untuk semua Indonesia.

Mobil Listrik 2 penumpang Renault Twizy dijual di Indonesia ini dia Harganya

PT Maxindo Renault Indonesia membuka pemesanan Renault Twizy bisa melalui Tokopedia dengan booking fee di awal sebesar Rp 25 juta.

” Sebagai wujud komitmen Renault kepada program percepatan kendaraan listrik berplatform baterai, kendaraan yang kita pasarkan merupakan Twizy,” tutur Managing Director Renault Indonesia, Rudy Salim dalam keterangan resmi yang diterima

Twizy diketahui luang dipamerkan Renault pada perhelatan Gaikindo Indonesia Global Auto Show( GIIAS) 2019 tetapi hanya sebagai dekorasi.

Mobil Listrik 2 penumpang Renault Twizy dijual di Indonesia ini dia Harganya

Wujud Renault Twizy terhitung istimewa, dengan konsep roda terbuka. Posisi duduknya tidak menyamping seperti mobil pada biasanya, tetapi berjajar seperti ketika naik sepeda motor.

Karakteristik lain dari Renault Twizy ini bukaan pintu versi mobil supercar dengan bentuk memangkas, alias bentuk scissors gull- wing dengan awal full ke atas 90 bagian.

Untuk ban yang digunakan terkategori kecil, hanya berukuran 13 inci untuk velg plus ban berukuran 125/ 80 R13( depan) dan 148/ 80 R 13( belakang). Sedangkan format Twizy berkapasitas dua penumpang ini memiliki jauh 2, 32 meter, lebar 1, 19 meter dan besar 1, 46 meter.

Pertanyaan performa, Renault Twizy menggunakan teknologi Electric Direct Drive Technology dengan mesin 3CG- electric asynchronous. Mesin listrik tersebut sanggup menciptakan daya 13 kW atau sebanding 17 dk. Di atas kertas mobil ini sanggup mencapai 0- 45 kilometer per jam dalam waktu 6. 1 detik.

Mobil Listrik 2 penumpang Renault Twizy dijual di Indonesia ini dia Harganya

Sementara waktu pengisian Renault Twizy, dari daya habis sampai penuh hanya menginginkan waktu sekitar 2, 5 jam untuk jarak tempuh 80 kilometer. Menariknya, pengisian daya baterai Twizy bisa dikoneksikan dengan soket rumahan 220 volt tanpa wajib menggunakan adaptor tambahan. Kabel charger- nya sendiri lumayan umum dengan stop kontak yang ada di Indonesia.

Harga Renault Twizy

Renault Twizy dihargai dengan harga Rp. 408, 000, 000,- Diskon spesial via Tokopedia Rp. 18, 000, 000,- jadi Rp 390, 000, 000,- per bagian. Untuk pemesanan bisa melakukan booking fee& DP terlebih dulu via Tokopedia sebesar Rp. 25, 000, 000,-. Renault Twizy muncul dalam 3 warna yaitu: Putih, Gelap, dan Orange.

” Pastinya akan ada banyak barisan Renault listrik lain yang akan muncul di Indonesia. Bahkan Renault Groupe sudah mengecilkan produksi combustion engine dan melakukan pembaharuan pabrik untuk fokus ke mobil listrik. Kita dari Renault merasa optimis karena tidak hanya menemukan dukungan dari pemerintah tetapi juga dukungan dari principal Renault,” jelas Rudy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button