Motor Listrik Anubis Mengklaim bisa jadi Genset untuk 3 rumah, 3 hari 3malam

OtoSport.Tekinfom.Com Baran Energi resmi memberitahukan produk motor listrik barunya, Anubis Cruisercross. Perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai kreator baterai listrik itu mengklaim jika motor listrik Anubis bisa dijadikan sebagai genset alias mesin generator listrik. Kemampuannya diucap bisa memasok daya untuk 3 rumah selama 3 hari 3 malam. Ini karena baterai Anubis memiliki kapasitas yang sama dengan penyimpan daya powerhome ciptaan Baran Energi.

Motor Listrik Anubis Mengklaim bisa jadi Genset untuk 3 rumah, 3 hari 3malam

” Anubis bisa dicas melalui powerhome. Dan yang paling aksi, jika( daya listrik di) powerhome habis, listrik rumahnya mati, rumah ayah ibu seluruhnya bisa dihidupkan( listriknya) melalui sepeda motor listrik( Anubis),” tutur CEO Baran Energi, Victor Gagah berani, di sela- sela peresmian Anubis Cruisercross, di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin( 12/ 4/ 21).

” Karena kapasitas baterai( powerhome dan motor listrik Anubis) sama. Kita sempat jumlah, dengan daya 8, 3 kWh, jika untuk menghidupkan 3 bagian rumah itu ia bisa memasok listrik selama 3 hari 3 malam, walaupun tidak ada matahari( sebagai pemasok agen daya),” hubung Victor.

Dengan cara spesifikasi, Anubis Cruisercross, diucap memiliki power 54 dk dan torsi 92 Nm. Motor ini gunakan jenis transmisi cluthchless direct drive dan untuk berat kotornya mencapai 173 kilogram. Anubis Cruisercross diklaim bisa mencapai maksimum speed 160 kilometer/ jam.

Sedangkan untuk spesifikasi baterai memiliki nominal capacity 8, 3 kWh, on board charger 1, 3 kW, sehingga bisa mengisi baterai sampai penuh dalam waktu 6, 6 jam. Dalam kondisi baterai penuh, Anubis sanggup menempuh jarak sampai 167 kilometer.

Bagi Victor, motor listrik Anubis akan dibuat dengan cara khusus atau terbatas, dengan harga mencapai Rp 300 juta.” Anubis Cruisercross untuk 50 bagian limited edition atau untuk kolektor, itu starting di Rp 300 juta off the road. Tidak hanya itu, akan ada versi yang kedua setelah Anubis yang lebih kecil kapasitasnya, esok harganya Rp 150 juta off the road,” hubung Victor.

Lanjut Victor menjelaskan, untuk pembelian motor listrik Anubis baru bisa dilakukan dengan cara online.” Esok kita akan buka PO( Pre Instruksi) jam 7 malam di web kita, itu( pembelian) bisa melalui bank memindahkan dengan booking fee Rp 10 juta. Tetapi jika makai My- T Wallet Tokoin, itu booking- nya Rp 5 juta, jadi ada diskon istimewa. Sementara untuk penyaluran di suku tahun 1 2022, Januari- Februari,” tutur Victor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button