Tesla Cybertruck bisa dipesan di Indonesia, ini Harganya

OtoSport.Tekinfom.Com Berita gembira untuk masyarakat Indonesia yang sudah terpikat membeli Tesla Cybertruck. Alasannya SUV kabin dobel berenergi listrik full baterai itu sudah bisa dipesan oleh konsumen Tanah Air.

Tesla Cybertruck bisa dipesan di Indonesia, ini Harganya

Dipaparkan Kepala negara Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, Tesla Cybertruck di Indonesia akan ditawarkan dalam 3 model, dengan 3 opsi motor listrik.

” Cybertruck di Indonesia akan muncul dalam 3 opsi, single motor, dual motor, dan three motor. Dengan jarak untuk single motor 400 kilometer, dual motor 482 kilometer, dan three motor 800 kilometer. Jadi jika ada jalanan lurus dari Jakarta ke Singapore kita gunakan three motor bisa,” tutur Rudy, di pertandingan Indonesia International Motor Show( IIMS) Hybrid 2021, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis( 15/ 4/ 2021).

Tesla Cybertruck bisa dipesan di Indonesia, ini Harganya

Untuk memberitahukan Tesla Cybertruck ke konsumen Indonesia, Prestige membuat model dummy Cybertruck ke arena demonstrasi IIMS Hybrid 2021.

“( Dengan cara format) panjangnya sekitar 5, 8 meter, dengan besar 1, 9 meter. Dummy- nya ada di IIMS 2021, itu hanya untuk sizing. Jadi untuk para calon konsumen, bisa tahu sebesar apa sih cybertruck itu,” hubung Rudy.

Tesla Cybertruck bisa dipesan di Indonesia, ini Harganya

Pertanyaan harga, Rudy belum memastikan. Tetapi ia memberikan perkiraannya.” Ditaksir harganya, paling di bawah Rp 2 miliyar on the road Jakarta. Tetapi nyatanya tidak tahu,” tuturnya lagi.

Untuk konsumen yang berkeinginan dengan Tesla Cybertruck bisa meminangnya dengan uang wajah( DP) Rp 100 juta. Rencananya Tesla Cycbertruck akan didistribusikan ke konsumen Indonesia pada tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button