Vespa Picnic Dijual terbatas di Indonesia, ini harganya

OtoSport.Tekinfom.Com  PT. Piaggio Indonesia baru saja memetik produk baru, Sepeda motor Picnic. Skutik ini dijual terbatas, dengan harga Rp 50 juta on the road Jakarta. Apa yang eksklusif dari Sepeda motor Picnic?

Vespa Picnic Dijual terbatas di Indonesia, ini harganya

” Sepeda motor Picnic merupakan sebuah ikon independensi, keceriaan, dan impian. Sepeda motor Picnic Limited Edition betul- betul meniru cara orang Italia memaknai La Dolce Vita- untuk menikmati momen dalam hidup selengkapnya,” tutur Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega , dalam rapat virtual, Selasa( 6/4/ 2021).

Sepeda motor Picnic mengadopsi warna Green Relax dan Grey Materia yang klasik. Tidak hanya itu, skutik ini dilengkapi velg dengan finishing warna putih, dan detail rustic dan warna coklat pada injakan kaki.

Aksesori lain yang ada di Sepeda motor Picnic merupakan signature belt bercorak beige meninggikan rustic chic yang elok pada pelana. Rak depan dan rak belakang( perlengkapan standar pada Sepeda motor Picnic) masing-masing memiliki 1 bercorak coklat, yang mempercantik bentuk kendaraan.

Bagi Marco, Sepeda motor Picnic dijual dengan cara terbatas untuk tingkatkan bagian eksklusifitasnya.” Sepeda motor Picnic dijual dengan harga Rp 50 juta on the road Jakarta. Dan motor ini sudah bisa dipesan di semua dealer resmi Piaggio,” jelas Marco.

” Bagian ini dijual tidak banyak.( Proporsinya) kurang lebih 3% dari semua pemasaran( Sepeda motor) nasional. Jadi hanya untuk penggemar sepeda motor yang terpikat, lebih bagus segera catatan sebelum kehilangan,” hubung Marco.

Sepeda motor Picnic ditenagai oleh mesin terkini i-get engine 150cc 4 tahap silinder tunggal, sistem penyejuk, dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik.

Piaggio juga menawarkan aksesoris yang lain sebagai mana suka yang bisa dibeli terpisah. Antara lain selimut berekreasi berlogo Sepeda motor Picnic mencuat dan bakul rotan, tas penyejuk bercorak putih terletak di bakul sebagai tempat benda, santapan, dan minuman, dan tumbler Sepeda motor yang ada dalam warna abu-abu dan putih, dan topi fedora juga tambahan tas jinjing .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button