Yamaha Garap Motor Listrik 470 Hp

OtoSport.Tekinfom.Com Yamaha Motor berencana untuk memperlihatkan penggerakk motor listrik 350 kW( 470 daya kuda) dan prototipe motor listrik yang lain di Automotive Engineering Exposition 2021 Yokohama yang dijadwalkan pada 26 Mei sampai 28 Mei 2021.

Yamaha Garap Motor Listrik 470 Hp

Sebelumnya, Yamaha juga telah meningkatkan motor listrik berkinerja besar yang sanggup menciptakan tenaga mencapai 200 kW atau sebanding 268 daya kuda. Motor listrik ini bisa digunakan di berbagai program kendaraan, termasuk mobil. Motor listrik tersebut diklaim sangat mutahir, sebab sudah dibesarkan selama bertahun- tahun, dengan teknologi pengecoran modern dan konduktor yang memiliki kemampuan besar.

Yamaha mengatakan akan menyesuaikan prototipe motor listrik buatannya dengan kebutuhan para pelanggannya. Dan motor listrik ini ke depannya juga bisa digunakan sebagai jantung pacu sepeda motor listrik ciptaan pabrikan berlambang garpu tala itu.

Tidak hanya baterai dan power train, motor listrik jadi salah satu bagian berarti pada sistem kendaraan listrik. Bagian ini bisa mengganti energi listrik jadi energi ahli mesin. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button